Langkau ke kandungan utama

5 Permainan Memanggil Hantu Paling Menakutkan Asal Jepang yang ke 3 itu menyeramkan? JAGAN TIRU JIKA TIDAK KUAT



Ada beberapa orang memiliki rasa ingin tahu yang lebih tentang dunia mistis daripada orang

pada umumnya. Misalnya suka dengan cerita horor, urban legends, bahkan ada yang berani

mencoba memainkan Permainan yang bisa Memanggil Hantu.

Permainan ini intinya kita memanggil hantu untuk diberi pertanyaan entah itu ramalan atau

pertanyaan lainnya. Tapi harus hati-hati memainkan permainan ini, karena setiap permainan

memiliki aturan yang kalau kita langgar maka bisa jadi nyawa taruhannya.
Tanpa Operasi Plastik, Inilah 10 Pria Tercantik Di Dunia

Permainan semacam ini memang banyak dijumpai di berbagai negara. Kalau di Indonesia yang

terkenal mungkin “Jelangkung”, tapi Jepang juga punya Permainan yang tidak kalah

menakutkan. Apa saja permainan tersebut :

1. Tsuji-ura
Permainan Memanggil Hantu

Tsuji-ura

Tsuji-ura merupakan permainan ramalan keberuntungan asal jepang. Permainan ini kabarnya

sudah membuat mati beberapa orang di Jepang sana sebab hasil ramalan tersebut tidak sesuai

dengan harapan.

Cara memainkannya cukup mudah. Pemain hanya perlu membawa sebuah sisir dan sesuatu untuk

menutupi wajah seperti buku, koran, tas, dan lain sebagainya. Dapat dilakukan sendiri atau

membawa teman, namun tidak boleh banyak-banyak.

Saat hari sudah malam, pergilah ke sebuah persimpangan jalan yang sepi. Gosok jari ke

bagian sisir sampai mengeluarkan suara, sebanyak tiga kali. Ucapkanlah “Tsuji-ura, Tsuji-

ura. Grant me a true response.”

Tunggu hingga ada orang yang lewat, dan cepat tutup muka. Tanyakan pada orang tersebut

nasibmu. Bila ia menolak menjawab, itu artinya harus menunggu orang lain lewat dan

tanyakan hal yang sama hingga mendapat jawaban.

Menurut kepercayaan, pada malam hari di persimpangan jalan yang sepi, iblis dan setan

berlalu-lalang dalam bentuk manusia. Oleh sebab itu, jangan kaget kalau yang menjawab

pertanyaanmu sebenarnya bukan manusia benaran.

2. Daruma-san
Permainan Memanggil Hantu

Daruma-san

Ini merupakan Permainan Memanggil Hantu wanita yang meninggal dikarenakan jatuh di dalam

bathtub dan matanya menancap pada keran.

Caranya kamu hanya membutuhkan sebuah kamar mandi yang ada bathtub nya. Matikan lampu,

mandilah di malam hari dengan mengisi penuh bathtub tersebut dengan air dan duduklah di

dalamnya menghadap ke arah keran.

Bilas rambutmu sambil terus ucapkan kalimat “Daruma-san fell down. Daruma-san fell down.”

Konon katanya setelah mengucapkan kalimat itu, kamu akan diperlihatkan visualisasi

meninggalnya Daruma-san.

Jikalau mendengar suara atau pergerakan, jangan sampai membuka mata atau menoleh. Tanyakan

padanya, kenapa dia sampai terjatuh dalam bathtub. Tanpa menunggu jawaban, perlahan,

keluarlah dari bathtub, tinggalkan kamar mandi dan tutup pintu.

Sesudah berhasil keluar, abaikan keadaan kamar mandi dan tidurlah. Esoknya merupakan hari

dimana permainan yang sesungguhnya dimulai. Selama sehari penuh, kamu akan merasakan

kehadiran sosok Daruma-san di belakangmu.

untuk melihatnya, cobalah lihat melalui bahu kananmu, penampakannya berambut hitam panjang

dan hanya memiliki satu mata. dia akan berusaha terus untuk mendekatimu. Jika kamu

merasakan hantu tersebut terlalu dekat, maka teriakanlah “Tomare!” yang berarti

“Berhenti!” dan larilah.

Untuk mengakhiri permainan, teriakkan “Kitta!” yang berarti “Aku melepaskanmu!” sambil

menggerakkan tangan ke bawah seperti memotong. Hal ini harus dilakukan disaat kamu

merasakan hantu tersebut sangat dekat denganmu.

Baca juga: 3 Cerita Legenda Hantu Sumiati, Urban Legend asal Sulawesi Selatan

3. Ritual dalam Elevator
Permainan Memanggil Hantu

Ritual dalam Elevator

Permainan ini bisa membawa kamu ke dunia lain. Yang diperlukan hanya berada dalam gedung

minimal 10 lantai dan memiliki elevator atau lift.

Pastikan kamu sendirian saat masuki lift pada lantai satu. Pergilah ke lantai-lantai

dengan urutan 4-2-6-2-10-5. Saat di lantai lima, kemungkinan ada seorang wanita yang akan

masuk dalam lift. Jangan tatap atau mengajaknya bicara. Setelah itu tekan lantai satu.

Kalau lift kembali ke lantai satu, tinggalkan tempat itu tanpa melihat ke belakang atau

mengatakan sepatah kata. Tapi bila tiba-tiba naik ke lantai 10, kamu bisa memilih untuk

tetap berada dalam lift dengan menekan lantai satu berulang-ulang hingga berhasil atau

turun.

Kalau anda memilih turun, wanita tersebut akan bertanya “kamu ingin ke mana”. Jangan lihat

maupun menjawab pertanyaannya.

Apabila tak seorang pun berada di sana kecuali kamu, gadget seperti handphone, jam dan

lainnya tidak bekerja, dan saat kamu melihat ke luar jendela yang terlihat hanya simbol

salib berwarna merah itu artinya kamu sudah masuk ke dunia lain.

Saat itu kamu akan mulai merasa sedikit bingung. Berusahalah keras buat mempertahankan

pikiranmu. Untuk kembali, cari lift yang membawamu sebelumnya. Tekan lantai dengan urutan

yang sama persis dengan ketika pertama kali masuk dan akan berhenti di lantai lima.

Setelah itu tekan lantai satu.

Lift akan membawamu kembali ke lantai 10. Tekan terus lantai lainnya sebelum elevator

berhasil membawamu kembali ke lantai satu. Diwaktu sampai lantai satu, periksa dahulu

keadaan sebelum ke luar dari lift. bila ada yang aneh, sekecil apapun, jangan sampai ke

luar dari lift. Ulangi kembali urutan lantai yang tadi hingga kamu benar-benar percaya

sudah kembali ke duniamu.

4. Tomino no Jigoku
Permainan Memanggil Hantu

Tomino no Jigoku

Tomino no Jigoku merupakan sebuah puisi yang terkenal bisa mengundang kematian di Jepang

bila dibaca dengan suara lantang dan keras. Sebenar yang diperbolehkan hanya membacanya

dalam hati apabila tidak mau sesuatu yang tidak baik terjadi.

Tomino adalah seorang anak cacat yang dikurung di gudang sampai meninggal secara tidak

wajar, karena saat itu dia menunjukkan pada orang tuanya sebuah puisi yang dianggap

mengerikan.

5. Hitori Kakurenbo
Permainan Memanggil Hantu

Hitori Kakurenbo

Permainan ini adalah permainan petak umpet dengan hantu. Caranya adalah Siapkan sebuah

boneka yang mempunyai tangan dan kaki, beras, pisau, gunting kuku, seuntai benang merah

dan jarum jahit, air garam dan sebuah bathtub.

Berikan bonekamu sebuah nama. Belah dia dengan pisau dan keluarkan segala isinya, lalu

tukar dengan beras dan beberapa potongan kukumu. Jahit kembali dengan benang merah. Pada

jam 3 pagi, pergi ke kamar mandi dan isi bathtub dengan air.

Pegang bonekamu (sebut saja namanya X), dan katakan dengan lantang sebanyak tiga kali,

“For the first time, I’m (sebut namamu sendiri) gonna be it.” Letakkan X dalam air.

Matikan lampu di seluruh rumah. Televisi boleh menyala tapi harus disaluran kosong.

Tutup matamu dan hitung sampai 10. Kembali ke ruangan X berada dan teriakkan “I found X!”,

tusuk ia dengan pisau. Setelah Itu, katakan “Okay, now X is it.” (“It” yakni iblis) dan

letakkan X kembali. Lari keluar dan sembunyilah dengan mengambil air garam.

Hal-hal yang tak wajar akan mulai terasa. Suara, perubahan suhu, bau-bau aneh, suara

televisi berubah sendiri, dan lain sebagainya.

Untuk mengakhiri permainan ini, masukkan air garam dalam mulutmu. Carilah X yang

kemungkinan tidak mudah ditemukan, X akan berpindah-pindah ke ruangan yang tak duga

sebelumnya dan semburkan air garam. Teriakkan “I won!”. Bakar boneka itu biar tak

dihantui.

Ulasan

Catatan popular daripada blog ini

DOA SEBELUM MEMULAKAN KERJA DAN SELEPAS AKHIR KERJA

 Doa Memulakan Hari "Ya Allah ! Ya Tuhan kami, Pada hari ini, kami menadah tangan memohon restu perkenan daripadaMu, jadikanlah hari ini hari kebaikan bagi kami, hari kesinambungan untuk kami mengejar dan memperjuangkan cita-cita murni kami.” “Sesungguhnya Ya Allah!, jadikanlah hari ini hari bagi kami mengorak langkah, berhijrah dari sudut yang baik kepada yang lebih baik, dari insan yang lemah kepada insan yang kamil dan dari tingkah laku yang kurang baik kepada yang baik dan daripada tingkah laku yang baik kepada yang lebih baik.” “Ya Allah! Engkau jadikanlah segala tugas yang telah dan yang akan kami laksanakan sebagai suatu ibadah kepada Mu jua. Kami bersyukur ke hadratMu Ya Allah!, kerana diberi masa untuk terus hidup, menerokai alam yang penuh dengan khazanah yang engkau ciptakan untuk kami memikir dan mengambil ikhtibar di atas KeagunganMu. Jadikanlah penghidupan kami ini sebagai suatu penghidupan yang penuh keimanan dan ketakwaan kepadaMu Ya Allah.” “Ya Allah ! Ya Rohman!

Sering Mengamalkan Minum Air Mani, Ini Yang Terjadi Selepas Setahun

Apa yang diamalkan oleh seorang wanita ini adalah sesuatu yang sangat diluar jangkaan dan pemikiran. Wanita tersebut dikenali sebagai Tracy kiss berumur 29 tahun. Tracy Kiss merupakan seorang ibu tunggal dan dia juga seorang yang hanya mengamalkan makan makanan sayuran sahaja. Dia juga turut mengamalkan minum air mani setiap pagi untuk memberinya sentiasa bertenaga. Tambah Tracy lagi, dia selalu minim sperma itu setiap pagi sebagai sarapan utamanya seperti mencampurkannya ke dalam minuman. Tracy juga mengakui sebelum dia mengamalkan petua meminum sperma, dia katakan badannya sentiasa berasa lesu,letih dan kurang tenaga malah badannya akan cepat berasa penat. Setelah dia mengamalkan petua itu dia rasakan perubahan yang sangat ketara kerana dia rasakan badannya berasa sangat bertenaga dan lebih bersemangat. Dia juga rasakan seperi umurnya bukan seperti 29 tahun tetapi seperti remaja belasan tahun. Dia juga menyatakan yang mempunyai stok yang mencukupi dari salah seorang rakan karib lelak

SEJARAH PERLOMBONGAN MAMUT, RANAU.

Perlombongan tahun kedua - 1972  Bagaimana ia bermula? Sejarah pembangunan lombong Mamut dimulakan dengan mengguna dana khas Bangsa-Bangsa Bersatu oleh pasukan penerokaan pada Disember 1963 hingga ke 1965, di Ranau, Sabah, Hasil kajian PBB mendapati nilai-nilai tembaga yang tinggi termasuk logam logam lain di dalam tanah, sedimen sungai dan air sungai Mamut , Bambangan dan Lohan. Perlombongan tahun keempat - 1974 Dalam pertandingan tawaran yang sengit antara beberapa negara, Jepun Union, yang diwakili oleh (OMRD) telah memenangi tender tersebut dan ia diberi permit untuk penerokaan ke atas tanah sekitar mamut dan seterusnya diberi kebenaran untuk melombong mineral2 yang tertakluk dalam perjanjian antara kerajaan Negeri Sabah dan OMRD. Perlombongan tahun kelapan - 1978 Pada masa penerokaan ,15,620m mendalam telah digali dan didapati rizab bijih mineral diamati berhampiran 100 juta tan. Dalam rizab yang tinggi itu, hampir 80% adalah gred tinggi tembag